Sabtu, 26 Agustus 2017

Bitconnect Lending



DAPATKAN KEUNTUNGAN HINGGA 40% PERBULAN

Nikmati pendapatan harian anda di BitConnet Lending Platform



4 STEP sederhana untuk mengikuti platform Bitconnect Lending :
  1. Deposit/isi wallet bitcoin (BTC) anda di bitconnect.co
  2. Beli/buy bitconnect coin (BCC)
  3. Silahkan Lending sesuai paket BOT TRADING yang anda inginkan
  4. Nikmati penghasilan lending anda setiap hari dari software volatilitas (hingga rata-rata 40% per-bulan)

Pilihan Paket BOT TRADING di Bitconnect Lending Platform



Perhatikan gambar tabel di atas, "Lending Amount" adalah modal yang anda lendingkan, di konversi dari mata uang Bitconnect coin (BCC) ke mata uang dollar ($), "Interest (Accrued Daily)" adalah tingkat pengembalian yang Anda dapatkan sesuai dengan modal yang anda lendingkan, contoh : jika modal lending anda sebesar $ 1000 dan volatility software interest hari itu sebesar 2% maka profit yang anda terima eksoknya adalah $20 ($ 1000 x 2%), namun jika yang anda lending sebesar $ 2000 dengan interest yang sama maka profit yang anda terima pada esoknya adalah $42 ($ 2000 x (2% + 0,1%)). Pada kolom "capital return" adalah batas waktu kontrak modal anda di kembalikan, sebelum itu anda hanya menerima persen keuntungan dari software volatilitas setiap harinya yang besarnya tidak tetap selama masa kontrak masih berjalan (capital return), artinya modal yang anda lendingkan tetap utuh alias tidak berkurang.

Contoh Gambaran Persentase Keuntungan yang anda dapatkan dalam 5 hari terakhir dari trading bot volatility software bitconnect lending

Gambar persentase di atas merupakan real income yang anda peroleh setiap harinya dari software volatilitas bitcoin. "Today" adalah persen keuntungan yang anda dapatkan hari ini, "Applied" keuntungan yang sudah anda dapatkan kemarin dan sebelumnya, "Pending" keuntungan yang anda dapatkan besok. klik disini untuk melihat lebih rinci tentang Bitcoin Volatility Software Bitconnect Lending.

grafik di bawah ini adalah contoh persen keuntungan yang anda terima dari bot trading software volatilitas real time dan penutupan harian, berikut akan saya jelaskan contoh perhitungannya




Perhatikan 2 grafik di atas, Grafik pertama merupakan tingkat interest real-time pada Software Volatilitas yang masih berjalan (belum tetap), software melacak volatilitas BTC terhadap USD dan mata uang utama dunia lainnya.

Sedangkan Grafik ke dua merupakan final atau interst penutupan harian dari software volatilitas. Inilah yang menentukan Persentase Keuntungan yang anda terima di hari berikutnya di kali dengan jumlah lending anda.

Misalnya: Lihat pada grafik ke dua tingkat interest software volatilitas pada tanggal 24 februari 2017 sebesar 2,02%, Jika jumlah dana lending anda sebesar $ 1000 hari itu, maka anda akan mendapatkan $ 20,2 ($ 1000 x 2,02%) di saldo lending wallet anda setelah 24 jam sebagai keuntungan. Namun, jika total lending anda sebesar $ 2000 hari itu - maka setelah 24 jam anda akan mendapatkan $ 42,4 ($ 2000 x 2,12%) dengan interest 2,02% + 0,1% sesuai paket bot trading yang anda ikuti, anda juga bisa melakukan penarikan keuntungan anda setiap saat setelah di konversi dalam mata uang Bitconnect coin (BCC) atau Bitcoin (BTC).

*(lihat pada tabel bot trading diatas mengenai perbedaan "interest" berdasarkan jumlah "Lending Amount" anda).

saldo Lending anda tercermin dalam $ (dollar), dan Anda akan menerima estimasi dollar berdasarkan harga pasar saat ini dari bitcoin. Jumlah dollar yang Anda lihat akan tetap sama terlepas dari fluktuasi harga pasar bitcoin. Ini berarti bahwa investasi Anda pada platform bitconnect lending aman dan terjamin tanpa terpengaruh tinggi rendahnya fluktuasi pasar bitcoin setiap hari.

REFFERAL BONUS

Bonus Refferal Hingga 7 level

Silahkan referensikan bitconnect ke orang lain dan Anda berhak mendapatkan bonus referal hingga level ke 7, jumlah refferal tidak di batasi setiap levelnya (sistem matahari). Besar bonus refferal yang anda terima adalah sesuai dengan tingkatan level seperti pada gambar dibawah ini.

(ket : Anda dapat melakukan REINVEST baik dari profit lending atau dari bonus refferal minimal $10)


BitConnnect Coin (BCC) yang sudah anda dapatkan dari hasil Lending Bitconnect silahkan anda tarik (withdrawal) atau anda tradingkan atau pun bisa anda simpan pada wallet dekstop di perangkat PC/Laptop anda untuk mendapatkan kembali pertumbuhan secara berkala hingga 120% setahun dari minning STAKE (PoS), anda bebas melakukan apa saja terhadap coin BCC anda termasuk menjualnya kapanpun anda inginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar